BIADAP! Tusukan Gagang Pacul ke Alat Vital Eno Tembus ke Paru-paru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

BIADAP! Tusukan Gagang Pacul ke Alat Vital Eno Tembus ke Paru-paru

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pemerkosaan dan pembunuhan Eno Parinah (19) sangat sadis. Dari hasil otopsi, gagang cangkul sepanjang 65 centimeter yang ditusukkan ke kemaluan Eno Parinah ternyata sampai ke paru-paru dan hati.

Selain mengalami luka dalam yang sangat parah, Eno Pahirah juga mengalami penyiksaan fisik luas biasa. Hal itu tampak pada luka-luka di bagian tubuh karyawati PT Polyta Global Mandiri tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengatakan, hasil otopsi menunjukkan Eno Parinah mengalami luka pada pipi kanan, luka lecet pada pipi kanan, memar pada bibir atas dan bawah dan luka lecet pada leher.

Selain itu, Eno Parihah juga mengalami luka pendarahan pada kelamin korban, luka lecet pada dada kiri kanan, serta kedua puting payudara korban memar akibat gigitan pelaku.

“Korban patah tulang leher akibat dipukul gagal cangkul, luka pipi dan rahang akibat ditusuk garpu. Luka robeknya sampai ke bagian hati dan merusak paru-paru,” ujar Krisna, Selasa (17/5/2016).

Dikatakan Krishna, Eno Parinah mengalami luka pada rongga dada karena 90 persen gagang cangkul masuk ke tubuh korban. Hal tersebut mengakibatkan pendarahan rongga dada 200 cc dan rongga perut 300 cc.

Eno Parinah diperkosa tiga pelaku pada Kamis malam (11/5/2016). Satu pelaku tercatat sebagai siswa SMP, yakni RA (15). Satu pelaku lainnya memiliki istri dan pacar di pabrik, tempat Eno Parinah bekerja. (one/pojoksatu/fajar)

loading...
Click to comment
To Top