Ini Wajah Ayah Bejat yang Perkosa Anak Balitanya, Masih Berkeliaran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ini Wajah Ayah Bejat yang Perkosa Anak Balitanya, Masih Berkeliaran

FAJAR.CO.ID, SAMPIT – Zaburohman masih bisa berkeliaran setelah berulang kali memerkosa sang anak kandung RN. Meski sudah dilaporkan ke polisi sejak 2015 lalu, warga Nanga Bulik, Lamandau, Kalimantan Tengah itu belum juga tertangkap.

Kapolres Lamandau AKBP Johanes Pangihutan Siboro pun mengakui bahwa pihaknya belum bisa menangkap ayah bejat itu.

“Saat ini kami mengakui ada keterlambatan di dalam pengungkapan. Namun segera kami lakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujarnya dilansir dari Radar Sampit (Jawa Pos Group), Selasa (17/5).

Dia beralasan, Zaburohman sering berpindah tempat dan berganti nomor telepon seluler. Namun, Polres Lamandau sudah Polres Lamandau sendiri telah membentuk tim untuk melacak keberadaan pelaku. Mereka memperkirakan bahwa pelaku berada di Sumatera atau Jawa.

Sang ibu MA mengaku tak menyangka Zaburohman tega memerkosa RN. Hati MA makin teriris setelah mengetahui kondisi buah hati tercintanya itu. Organ vital RN diketahui hancur saat diperiksakan ke Puskesmas.

Berdasar pengakuan RN, Zaburohman tega melakukan perbuatan kejinya hampir setiap hari selama empat bulan. Awalnya, RN memang tak mau buka mulut tentang kejadian tragis yang dialaminya.

Semuanya terbongkar setelah RN berulang kali menanyakan keberadaan sang ayah.

”Karena capek ditanya terus, akhirnya saya jawab saja ayahnya sudah mati. Barulah dia berani berterus terang kalau anunya dia  telah dimasuki oleh itunya bapaknya,” ucap MA lirih pada Radar Sampit, Selasa (17/5) kemarin.

Sebagaimana diketahui, Zaburohman berulang kali memerkosa RN dua tahun lalu. Saat itu, RN masih empat tahun. MA pun sudah melaporkan kasus itu ke polisi pada 2015 silam. Namun, hingga kini polisi belum berhasil menangkap Zaburohman.(mex/dwi/jos/jpnn/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top