Kebangetan! Baru Nikah Sebulan, Langsung Garap Adik Ipar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kebangetan! Baru Nikah Sebulan, Langsung Garap Adik Ipar

ilustrasi-mesum_20160119_202006

FAJAR.CO.ID, GOWA – SUD (21), warga Desa onto Langkasa selatan, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Terpaksa harus berurusan dengan polisi. 

SUD yang baru Menikah sebulan,  SUD langsung garap Adik dari sang Istrinya hingga Hamil 6 bulan.  Di hadapan penyidik Polres Gowa, SUD  mengaku melakukan hubungan terlarang tersebut karena suka sama suka.

Dikutip dari Pojoksulsel (Fajar Group), Dia mengatakan kejadian tersebut terjadi pada bulan November 2015 lalu. Saat itu, SUD masih menyandang pengantin baru dari pernikahannya dengan kakak NH, namun sudah melakukan hubungan terlarang dengan adik iparnya.

“Baru satu bulan sudah menikah dengan kakaknya NH pak,” akunya kepada penyidik Polres Gowa, Rabu (18/5/2016) dini hari.

SUD menuturkan, kejadian itu dilakukan di rumah nenek NH di Dusun Boka, Desa Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Gowa. Saat itu, SUD yang baru saja menunaikan salat duhur langsung didatangi NH sambil menggoda SUD dengan pura-pura tidur di sampingnya.

SUD  yang awalnya tidak berpikir apa-apa, namun setelah didekati dan digoda, akhirnya imannya goyang juga. Dia pun mengaku menggoyang adik iparnya yang memiliki bodi yang super aduhai.

“Saya khilaf pak. Baru sudah salat duhur dia datangi di kamar. Tidak lama setelah itu, kami langsung berhubungan,” akunya.

SUD mengaku hanya satu kali melakukan hubungan dengan adik iparnya itu. Ia pun tidak menyangka kalau hubungan terlarang membuahkan janin di perut adik iparnya yang kini berusia 6 bulan.

 “Tadi (Selasa malam) batu ketahuan pak, kalau hamil adik ipar saya,” katanya lagi.

SUD  juga kaget dengan kehamilan adik iparnya itu, sebab istrinya saja hingga saat ini belum juga hamil.

Akibat kejadian itu, SUD pun menjadi bulan-bulanan keluarga NH yang mengetahui kejadian itu. Untuk menghindari kemarahan warga, anggota Polsek Bontonompo langsung mengamankan Sudirman ke Polres Gowa. (fadly/pjksulsel/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top