Kepergok Selingkuh, Guru Ini Dipecat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kepergok Selingkuh, Guru Ini Dipecat

Ilustrasi-istri-selingkuh

FAJAR.CO.ID, PURWAKARTA – Guru selingkuhan pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta dipecat dari sekolah tempatnya mengajar. Bahkan, guru SD tersebut dilarang mengajar di sekolah manapun di Purwakarta.

Kepala Bidang (Kabid) Kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Purwakarta, Agus Jamaludin mengatakan, Disdik telah merekomendasikan agar oknum guru honorer berinisial NK (24) itu dicopot dari statusnya sebagai guru honorer.

Pencopotan itu terakit dengan insiden tertangkap tangannya NK bersama pejabat Disdik berinisial RS, oleh istri RS dan aparat desa serta warga pada Sabtu (14/5) lalu di perumahan Claster Marsela, di Jalan Baru Maracang Kecamatan Babakan Cikao.

Istri RS berinisial SR mendapati suaminya tengah berduaan di salah satu rumah dalam keadaan keduanya sehabis mandi. Keduanya kemudian digiring ke Mapolres Purwakarta.

“Kami dari BKD sudah memproses kasus tersebut. Untuk guru honorernya, kami rekomendasikan untuk tidak mengajar lagi di institusi pendidikan manapun di Purwakarta,” ujar Agus, melalui selulernya, Selasa (17/5).

NK diketahui telah menjadi guru honorer kurang lebih tiga tahun. Dengan adanya dugaan kasus perselingkuhan tersebut, harapan NK untuk diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Disdikpora Purwakarta pun pupus. (pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top