Kristen Stewart Tuai Pujian di Festival Film Cannes – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Kristen Stewart Tuai Pujian di Festival Film Cannes

Foto: lifestar.it
Foto: lifestar.it

FAJAR.CO.ID, CANNES – Kristen Stewart dan sutradara Olivier Assayas tuai standing ovation dalam festival film Cannes berkat film terbaru mereka Personal Shopper.

Berbeda dengan beberapa kritikus film mencemooh akhir cerita film tersebut pada pemutaran film yang sebelumnya, para penonton festival tahunan itu justru memberikan standing ovation sepanjang lima menit penuh

Pemeran Bella dalam saga Twilight itu pun terlihat puas sekaligus tersipu malu atas kehormatan tersebut. Personal Shopper ini sendiri menceritakan tentang seorang gadis asal Amerika Serikat yang berusah berkomunikasi dengan arwah sang kakak lelaki yang meninggal dunia di Paris, Perancis.

Film ini merupakan film keduanya dalam ajang tersebut. Sebelumnya, mantan pacar Rob Pattinson itu bekerjasama dengan Assayas dalam film drama berjudul Clouds of Sils Maria.

Film yang tampil dalam festival film Cannes tahun 2014 lalu itu mengganjar aktris dengan bayaran termahal tahun 2010 versi Vanity Fair itu dengan Cesar Award, sekaligus mencatat rekor sebagai aktris wanita asal AS yang memenangkan piala tersebut.

loading...
Click to comment
To Top