Lah! Istri Menikah, Suami Lapor Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Lah! Istri Menikah, Suami Lapor Polisi

 FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA –  UM (45) Dilaporkan suaminya AD, Lantaran memilih untuk menikah dengan pria lain, padahal UM belum melakukan perceraian dengan suaminya AD.

Atas perbuatan itulah sang suami melaporkan UM ke pihak yang berwajib, dengan tuduhan perselingkuhan, pada selasa siang (17/5).

Pria yang berdomisili di Jalan Pantai Cemara Labat, Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) ini, melaporkan UM telah melakukan perzinahan dengan pria lain. AD mengaku masih mencintai istrinya, meski terkadang terjadi cekcok.

”Saya dapat informasi istri menikah lagi dengan pria lain, padahal kami masih berstatus suami istri dan tidak ada perceraian, baik agama dan hukum,” kata AD dalam laporan pengaduannya. Seperti diberitakan pojoksatu (Fajar Group), (18/5).

AD mengungkapkan, informasi itu sudah lama diterimanya, namun baru Senin (16/5)lalu mendapat pengakuan. Dia pun melapor ke polisi.

”Karena keberatan, saya melapor terkait perzinahan. Saya mohon untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Kapolres Palangka Raya melalui Kasat Reskrim AKP Erwin Togar Hasian Situmorang mengatakan, pengaduan korban sudah diterima dan kini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim untuk ditindaklanjuti. Laporan AD ditindaklanjuti ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres.

”Masih lidik. Kita terima pengaduan dan korban sudah dimintai keterangan untuk tindakan selanjutnya. Kini telah diperiksa oleh Unit PPA,” katanya. (pjk1/fajar)

 

Click to comment
To Top