Terus di Bully, Golkar Harus Punya Tim IT dan Media Sosial – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Terus di Bully, Golkar Harus Punya Tim IT dan Media Sosial

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus Partai Golkar Melchias Markus Mekeng menilai proses yang terjadi pada pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar di Bali, 14-17 Mei, merupakan terobosan baru dalam demokrasi.

“Dari situ ‎Golkar punya rating naik. Saya hanya mengucapkan selamat. Sekarang Pak Novanto (Ketua Umum Golkar terpilih Setya Novanto, red) harus konsolidasi dari tingkat bawah ke atas,” ujar Mekeng, Rabu (18/5).

Menurut pria yang sebelumnya menjabat ketua tim pemenangan bakal calon ketum Golkar ‎Airlangga Hartarto ini, Setnov juga harus dapat memastikan praktik-praktik mahar politik hilang dari tubuh Golkar.

“Misalnya untuk calon kepala daerah, penetapannya harus benar. Kemudian juga dari sekarang sudah harus mempersiapkan calon-calon anggota legislatif (untuk pemilu 2019, red),” ujarnya.

Anggota Komisi XI DPR ini menilai Setya Novanto perlu mempersiapkan tim informasi teknologi (IT) yang mumpuni. Termasuk tim media sosial, untuk terus mempopulerkan Golkar dan terutama untuk menangkis serangan isu negatif terkait Golkar dan ketua umum.

“Harus punya team IT dan media sosial. Kalau enggak, Golkar akan terus di bully,” ujar Mekeng. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top