Google Perkenalkan Android Wear 2.0 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Google Perkenalkan Android Wear 2.0

image

FAJAR.CO.ID – Raksasa IT Google perkenalkan perangkat terbarunya bernama Android Wear 2.0 (baca: two point O). Secara fisik, 2.0 tidak berbeda jauh dengan generasi pertamanya.

Pada generasi kedua ini, Android Wear 2.0 bisa langsung menampilkan interface dari aplikasi apa pun melalui layar jam pintar ber-OS robot hijau tersebut. Meski tidak berarti banyak, namun setidaknya update terbaru ini memberikan perbedaan yang cukup berarti.

image

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, Anroid Wear 2.0 secara elegan mampu memperlihatkan aplikasi seperti aplikasi calendar, fitness dan aplikasi bursa saham dalam layar yang terbatas itu.

image

Perusahaan yang bermarkas di Mountain View, California itu juga menambahkan kemampuan Anroid Wear 2.0 untuk membalas SMS, meski dengan karakter yang terbatas. Untuk membalas SMS, anda bisa mengetiknya langsung dari keyboard jam tangan pintar tersebut. Hmmm, pastinya agak susah yah.

Android Wear 2.0 ini sendiri diperkirakan bakal mampu bersaing dengan perangkat sejenis lainnya seperti Moto 360, Samsung Gear Live and LG G Watch.

loading...
Click to comment
To Top