Haaa? Satu Korban Bang Ipul Cabut Laporan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Haaa? Satu Korban Bang Ipul Cabut Laporan

165722_11744_saipul_jamil_selfie

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Salah satu pelapor berinial A resmi mencabut laporan terhadap pedangdut Saipul Jamil atas dugaan pelecehan seksual.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya tiga orang melaporkan mantan suami Dewi Persik itu.

 Sebelumnya, A mengaku korban pencabulan Ipul. Dia menjadi pelapor kedua ke Polda Metro Jaya. Dia mengaku dijanjikan menjadi artis Saipul Jamil sebelum akhirnya dicabuli.

“Dia sadar tanpa paksaan telah mencabut laporan. Sebab, tuduhan itu tidak benar,” kata Kasman Sangaji selaku pengacara Bang Ipul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5).

Pencabutan laporan tersebut menimbulkan asumsi bahwa pihak Bang Ipul, melakukan upaya jalur belakang agar bisa berdamai. Namun, dengan tegas dugaan itu dibantah keras oleh tim kuasa hukum.

Kasman Sangaji menjelaskan, pelapor berinisial A memang kurang bukti dalam memperkarakan kliennya. Oleh sebab itu laporan itu tidak kuat sama sekali. “Tidak ada paksaan sama sekali,” ujarnya.

Seperi diketahui, ada tiga pelapor yang memperkarakan dugaan pencabulan oleh mantan suami Dewi Persik. Hingga saat ini cuma pelapor pertama yang kasusnya tersu berjalan. Masih di dalam proses persidangan. (pjk/jpg/fajar)

loading...
Click to comment
To Top