Ini Foto Guru Mengaji Bulukumba yang Cabuli Santrinya, Buron! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Foto Guru Mengaji Bulukumba yang Cabuli Santrinya, Buron!

Guru-mengaji-cabul-bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Safri Malik, (24) Tersangka pencabula santri di Yayasan Al Jariyah, Taccorong, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kini masih dalam pengejaran Polisi. 

Untuk mempermudah penangkapan, Polres Bulukumba menyebar  foto buronan itu. Foto Safri Malik disebar di wilayah hukum Polres Bulukumba juga di sosial media agar tersangka segera ditangkap.

“Foto tersangka telah kita dapatkan atas kerjasama dengan keluarga dari istri pertama SM dan malam ini kita akan kembali melakukan penyisiran di beberapa lokasi yang telah kita ketahui dari keluarga tersangka ” ujar Banit Idik  Anak PPA Polres Bulukumba Bripka  Asriaty kepada pojoksulsel.com,(Fajar Group), Rabu (18/5/2016) malam. 

Bripka Asri juga menyampaikan, tersangka disinyalir bersembunyi di salah satu kerabat istri keduanya di daerah Bonto Nyeleng  Kecamatan Gantarang Bulukumba.

“Penyelidikan kami, ada beberapa tempat yang sering dikunjungi tersangka dan guru mengaji SM ini ternyata sering minum minuman keras berupa ballo di Bonto Nyeleng, namun setelah buron, SM sudah tidak pernah lagi ke tempat tersebut,” ungkap Asri.

Asriaty juga menyebarkan nomor ponsel Unit PPA Polres Bulukumba kepada khalayak agar dapat menyampaikan informasi terkait keberadaan tersangka Safri Malik dan juga kasus kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Bagi masyarakat Bulukumba, kiranya dapat membantu dengan memberikan informasi akurat terkait keberadaan tersangka SM serta kasus kekerasan lainnya terhadap perempuan dan anak di nomor 081241351119,” pungkas Asri. (pjksul/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top