Masih Bau Kencur, Sudah Berani Hamilin Pacar, Akhirnya.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Masih Bau Kencur, Sudah Berani Hamilin Pacar, Akhirnya..

asusila-3

FAJAR.CO.ID, KASUS Unit PPA Polrestabes Surabaya mengamankan remaja berinisial AAP. Pelajar berusia 15 tahun itu mencabuli pacarnya, sebut saja Oca (nama samaran), hingga hamil. ’’Usia kandungan korban sekarang 7 bulan,’’ ujar salah seorang penyidik PPA Polrestabes Surabaya kepada Jawa Pos, (Group Fajar), Selasa (17/5).

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos, pelaku merupakan pelajar kelas IX SMP. Dia bersekolah di salah satu SMP swasta di kawasan Manukan Wetan. AAP satu sekolah dengan Oca. Keduanya berpacaran cukup lama.

Perbuatan asusila itu dilakukan di rumah tersangka di kawasan Tanjungsari. Selama ini korban dibujuk pelaku untuk berhubungan badan. Tindakan itu dilakukan tanpa sepengetahuan orang tua masing-masing. Setelah hubungan badan tersebut terjadi berulang, Oca akhirnya hamil.

Awalnya, orang tua korban tidak menyadari kehamilan anaknya. Namun, Oca tidak lagi bisa menyembunyikan perutnya yang membuncit saat kehamilannya memasuki usia tujuh bulan. Setelah didesak, Oca mengaku bahwa AAP yang telah membuatnya berbadan dua.

Orang tua Oca tidak terima, kemudian melapor ke polisi. ’’Kami tunggu sampai pelaku selesai mengikuti ujian nasional. Baru kemudian ditangkap,’’ jelasnya.

AAP diamankan polisi di sekolah, tepatnya setelah jam pelajaran habis. Dia langsung digelandang ke Mapolrestabes Surabaya. Kini AAP masih menjalani pemeriksaan terkait perbuatan asusila yang dilakukannya sesuai laporan korban.

Sementara itu, Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengakui, pihaknya menangkap lagi satu pelaku pencabulan. Namun, polisi asal Banyuwangi itu masih belum bisa memberikan banyak keterangan. Jajarannya masih fokus merampungkan berkas pencabulan Kalibokor Kencana. ’’Tunggu saja. Nanti pasti dirilis,’’ ungkapnya. (did/c15/fat/jpg/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top