Wanita Emas Siap Ikuti Fit and Proper Test di Demokrat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Wanita Emas Siap Ikuti Fit and Proper Test di Demokrat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Mischa Hasnaeni Moein alias Wanita Emas menyiapkan diri menghadapi fit and proper test di Partai Demokrat, Jumat (20/5) besok.

Apa saja yang dipersiapkan Hasnaeni?

“Paling latihan visi misi biar hapal,” tulis Hasnaeni dalam pesan singkat kepada RMOL, Kamis (19/5).

Hasnaeni mengaku lebih intens berkonsultasi dengan konsultannya terkait apa saja yang akan ditanyakan saat fit and proper test nanti.

Politisi Demokrat itu juga menyempatkan memantau perkembangan isu terkini lewat pemberitaan media massa.

“Saya konsultasi terus sama konsultan. Apa saja yang akan dibahas. Baca berita online, nonton tivi juga,” paparnya.

Menurut Hasnaeni, dirinya dijadwalkan pukul 15.00 WIB untuk menjalani fit and proper test di Demokrat. Selain dirinya, satu bakal calon lainnya yang akan menjalani tes serupa adalah Yusril Ihza Mahendra.

“Setahu saya yang diundang cuma dua untuk hari Jumat. Saya jam tiga sore, terus ada pak Yusril. Tapi, saya tidak tahu pak Yusril jadwalnya jam berapa,” pungkas Hasnaeni.

Rencananya, Partai Demokrat akan melanjutkan tahap seleksi penjaringan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017, Jumat hingga Minggu (20-22/5).

Selain Hasnaeni dan Yusril, mereka yang dipanggil yakni Idris Khalid Amir, Teguh Santosa, Sandiaga Uno, dan Benny Mokalu, Biem Benjamin dan Abraham Lunggana alias Lulung.

Wawancara akan dilakukan oleh 12 panelis. Terdiri dari internal Demokrat dan akademisi dari pihak eksternal. Dari hasil wawancara dipilih sekurang-kurangnya dua nama bacagub untuk kemudian disetor ke DPP Demokrat. [wah] 

loading...
Click to comment
To Top