Astaga! Oknum Guru MTS Sidrap Cabuli Siswinya Sampai… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Astaga! Oknum Guru MTS Sidrap Cabuli Siswinya Sampai…

cabul4-1

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Oknum Guru di salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTS) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), tega menggarap Siswinya sendiri hingga puluhan kali. Aksi Bejat Oknum Guru yang bernisial S ini, pertama kali dilakukan di lingkungan sekolahnya.

Selain  mencabuli siswinya, Oknum guru tersebut juga nekat membawa kabur korban hingga berhari-hari.  

Kasus ini terungkap ketika orang tua dari korban gelisah akibat korban beberapa hari tak pernah pulang ke rumah, Korban dinyatakan menghilang dari rumah sejak 3 minggu yang lalu, ternyata dibawa kabur oleh pelaku yang juga merupakan wali kelas korban.

 “Kami cari, rupanya korban berada di sebuah rumah tempat dimana pelaku menitipkan teman kami itu. Selama tiga minggu hilang,” tutur Ninong, kerabat korban, Kamis (19/5/2016). Diberitakan pojoksulsel (Fajar group).

Keluarga korban, kata Ninong, terkejut setelah korban mengaku meninggalkan rumah lantaran diajak kabur oleh salah satu oknum guru yang juga wali kelasnya sendiri.

Sementara korban sendiri usai ditemui di rumah kerabatnya itu, di Parepare masih shok.

Korban mengaku, telah berhubungan intim dengan pelaku sebanyak dua puluh kali lebih sejak tahun 2015 lalu. (pjksulsel/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top