Duh..! Para Mahasiswi Cantik Ini Terjaring Razia saat Ngamar di Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Duh..! Para Mahasiswi Cantik Ini Terjaring Razia saat Ngamar di Hotel

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAMBI – Sepasang muda-mudi terjaring razia di salah satu Hotel yang berada di jalan Lingkar Barat, Kecamatan Alam barajo, Kota Jambi, pada Rabu (18/5), sekitar pukul 22.00 WIB.

Meskipun sempat terjadi ketegangan antara penghuni kamar dan petugas, namun anggota kepolisian dari Polda Jambi yang dipimpin KP Amos ini  berhasil mengamankan 11 pasangan mesum .

Awalnya Penghuni kamar menolak membukakan pintu, meski sudah digedor berkali-kali. Setelah polisi mengancam akan mendobrak, akhirnya pintu kamar dibuka. 

Seorang wanita RR (22) Warga kelurahan Thehok bahkan jatuh pingsan setelah dikeporgoki oleh petugas saat sedang asyik ngamar dengan pasangannya yang ER yang bukan suami Istri. Namun setelah dicek oleh anggota, ternyata RR diketahui hanya berpura-pura pingsan. 

Petugas juga berhasil mengamankan sejumah pasangan Mahasiswa,  diantaranya DW. Dia kedapatan sekamar dengan DN. Lalu, AL ditemukan sedang berdua dengan Sy, dan pasangan terakhir adalah EV dan ER.

DW (18), mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Jambi, mengatakan, dia baru sampai di lokasi tersebut. 

Dia mengaku tidak berbuat yang apa-apa dengan teman lelakinya. “Saya berasal dari Bayung Lincir. Saat ini duduk semester dua,” katanya seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group/fajar) hari ini.

Selain empat pasang tersebut, petugas juga berhasil mengamankan 7 pasangan mesum di hotel melati lainnya.

Pasangan tersebut dibawa ke Mako Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan dan membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan. (uri/cr05/ira/sam/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top