Oh Indahnya! Risty Tagor makin Dekat dengan Alquran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Oh Indahnya! Risty Tagor makin Dekat dengan Alquran

c98c7d4c8475ba1986f08f661e6b3c83__Presscon_Pernikahan_2_-_Galih

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H tahun ini, lembaga Cinta Quran Foundation menggelar kegiatan dakwah bertajuk ‘Visi Indonesia Cinta Quran’.  Tarhib Ramadhan ini adalah acara inspiratif sebagai upaya menggugah umat Islam untuk selalu berbuat kebaikan sesuai Alquran.

“Acara ini untuk membuka cakrawala kita soal ke-Islaman, bahwa Indonesia harus berupaya keras agar kaum muslimnya bisa membaca Qur’an lebih banyak.” ungkap Ust Fatih Karim yang juga  CEO&Founder Cinta Quran, Kamis (19/5).

Acara yang akan dihelat pada Sabtu (21/5) di Auditorium RRI tersebut bakal menghadirkan beberapa penceramah. Mereka adalah Ust. Fatih Karim, Ust. Abi Makki dan ust Asep Fakhri yang dimeriahkan juga oleh  Sandrina Malakiano dan Risty Tagor. Sejak berhijab, Risty memang mulai mengisi kegiatan keagamaan demikian.

“Indonesia adalah negeri dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia. Alamnya Indah dan kekayaan alamnya melimpah ruah. Namun miris karena ternyata masih banyak yang tidak bisa membaca Alquran,” sambungnya.

Alquran adalah  panduan hidup seorang muslim. Berisi petunjuk hidup yang jelas dan pemecah beraneka ragam problema manusia. Karenanya, Cinta Quran Foundation mengajak kaum muslimin terutama warga Jabodetabek untuk menyambut, memeriahkan dan memuliakan bulan suci Ramadhan bulan diturunkannya Alquran.

“Agar kita tidak menyia-nyiakan hari-hari kecuali dipenuhi dengan ibadah ritual dan sosial. Momen yang tepat bagi negeri dan diri untuk berubah menjadi lebih baik dengan kembali ke ajaran Alquran,” tegasnya. (esy/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top