SYL: Kita Menang Muliakan Integritas, Idealisme dan Kapasitas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

SYL: Kita Menang Muliakan Integritas, Idealisme dan Kapasitas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Drama politik Pemilihan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar usai. Meski Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar menghasilkan Setya Novanto sebagai ketua, Syahrul Yasin Limpo, yang merupakan salah satu calon ketua umum juga tak kalah merasa menang.
“Kita menang muliakan integritas, idealisme dan kapasitas. Saya Patut menyampaikan apresiasi bahwa kalian pendukung saya, bukan saja menjadi saksi sejarah tetapi terlibat dalam sejarah. Mendukung sebuah gagasan dan misi perjuangan menegakkan demokrasi di dalam tubuh Partai Golkar,” sepenggal kata SYL yang dibagikan oleh Tim Media for SYL Golkar 1, Rahman Pina.
Pasca perhelatan itu, Rabu (18/5/16) kemarin, Gubernur Sulsel itu beserta rombongan kembali ke Sulsel. SYL didampingi tim dan pengurus Golkar. Kepulangannya disambut Ibunda Hj Nurhayati Yasin Limpo, keluarga, dan sejumlah pengurus Golkar di Bandara Hasanuddin.
“Kami bangga kepada Pak SYL, meski kalah tapi dia menang di mata kami,” tandas Ketua Tim Media for SYL Golkar 1, Farouk M Beta, melalui pesan WhatsApp-nya yang diberitakan Upeks (fajar Group) (19/5). 

Click to comment
To Top