Bocoran Fitur Stylus TG-Tracker Dari Olympus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Bocoran Fitur Stylus TG-Tracker Dari Olympus

image

FAJAR.CO.ID – Menurut sebuah bocoran, kamera keluaran terbaru dari Olympus, Stylus TG-Tracker akan memulai debutnya pada bulan Juni yang akan datang. Kamera tersebut dikatakan mampu mereka video beresolusi 4K, desain anti air dan masih banyak lagi.

Dilansir Technobuffalo dari Digicame, situs asal negeri sakura yang terkenal akan bocoran-bocorannya terkait perangkat fotografi, mengungkapkan bahwa TG-Track merupakan sebuah camera action dengan desain vertikal ketimbang kebanyakan kamera yang mengusung bentuk horizontal.

Kamera TG-Tracker juga dikatakan memiliki ketahanan terhadap debu dan air atau telah mengantungi sertifikasi IPX8 yang juga mampu menahan benda seberat 100kg tanpa membuatnya hancur.

Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa TG-Track juga mendukung lima sensor: orientasi, akselerasi, temperatur, tekanan dan GPS. Lensa yang digunakan pada kamera tersebut adalah lensa ultra wide angle 204 derajat menawarkan lima lensa aspheric.

Kamera tersebut dikatakan mampu mengambil objek gambar dalam jarak 0,2m. TG-Tracker juga dijejali dengan sensor CMOS 7,2 megapixel dengan prosesor gambar dari TruePic VII untuk menghasilkan gambar 4K.

TG-Tracker yang dibekali dengan layar LCD 1,5 inchi juga sudah mendukung koneksi WiFi, stabilisasi 5-axis. Loop recording, time-lapse recording dan mendukung microSD sebagai media penyimpanan.

loading...
Click to comment
To Top