GEMPAR! Ada Kabar, Tiga Pelaku Pembunuhan Eno Parina Dikeroyok Tahanan Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

GEMPAR! Ada Kabar, Tiga Pelaku Pembunuhan Eno Parina Dikeroyok Tahanan Lain

13238995_1095541783840622_359416093778464363_n

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Eno Parinah, Tewas diperkosa dan dibunuh secara keji oleh tiga pelaku. salah satu diantara pelaku, tergolong anak dibawah umur. sehingga berpeluang untuk dibebaskan dan dikembalikan ke didikan orang tua. 

Namu pembunuhan keji ini, sudah membuat geram masyarakat secara keseluruahan. Sehingga kebencian terhadap tiga pelaku ini, muncul isu pengerokan terhadap tiga pelaku di dalam penjara oleh Tahanan yang lain. Kabar ini tersebar secara masif di media sosial, Bahkan dikabarnya, mereka dikeroyok hingga tewas. 

Tak pelak, Kabar itu dibantah Direktur Tahanan Dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas. Menurut Barnabas, 3 pembunuh Eno Parihah ditempatkan di sel khusus dan tidak pernah terjadi pengeroyokan seperti berita yang beredar.

“Isu katanya mereka (tiga pembunuh Enno) itu dikeroyok sampai mati (di tahanan) itu tidak benar,” ujar Barnabas pada wartawan, Jumat (20/5) Seperti diberitakan Pojoksatu (Fajar Group) Dini hari tadi. 

Sampai saat ini, kondisi 3 pelaku pembunuhan Eno Parihah baik-baik saja dan tak satu pun orang yang berani mencolek-colek mererka. Pasalnya, polisi memberikan pengawasan ketat kepada para tersangka.

“Mereka baik-baik saja, tak ada yang mencoleknya, baik tahanan dan petugas. Mereka kami tempatkan di satu sel khusus,” tambah Barnabas.

Dikatakan Barnabas, 3 pembunuh Eno tersebut ditempatkan di sel khusus. Hal itu dilakukan untuk mempermudah penyidik melakukan pemeriksaan lanjutan. Penyidik, kata dia, masih melakukan pengembangan kasus tersebut. (one/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top