Michael Keaton perankan The Vulture Dalam Spider-Man: Homecoming – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Michael Keaton perankan The Vulture Dalam Spider-Man: Homecoming

FAJAR.CO.ID – Setelah sebelumnya diduga menolak peran yang ditawarkan Marvel dan Sony, Michael Keaton kini dikabarkan hanya butuh satu langkah lagi sebelum setuju untuk bergabung dalam Spider-Man: Homecoming. Jika kabar itu benar, maka Keaton akan memerankan karakter The Vulture, musuh (villain) utama dalam film tersebut.

Sebelumnya, pihak studio pernah melakukan pendekatan dengan Keaton pada bulan April lalu, namun sang aktor kawakan menolaknya, memaksa Sony dan Marvel untuk mencari nama lain.

Namun, kini keduanya datang dengan tawaran yang lebih menggiurkan, memastikan apa yang diinginkan dari sang aktor senior Hollywood itu untuk menandatangani hitam diatas putih.

Seperti diketahui, Keaton adalah aktor yang punya sejarah dengan pecinta komik. Tampil sebagai superhero sebagai Batman dan memerankan karakter Birdman di film yang berbeda, Keaton memiliki fanbase tersendiri.

Spider-Man: Homecoming sendiri adalah reboot dari Marvel dan Sony yang menceritakan tentang Peter Parker muda diperankan oleh aktor Tom Holland yang memulai debutnya pada Captain America: Civil War.

Dalam Homecoming, juga dihadirkan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark (Iron Man) dan aktris peraih Oscar Marisa Tomei sebagai Bibi May. Film ini direncanakan mulai tayang di biosko-biokop dunia pada 7 Juli 2017.

To Top