Neymar Mulai Tergoda Tawaran Real Madrid  – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Neymar Mulai Tergoda Tawaran Real Madrid 

14637324920377

FAJAR.CO.ID, BARCELONA — Status pengkhianat dari suporter Barcelona, tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk disematkan pada salah satu bintang utama Blaugrana, Neymar. Pemain asal Brasil tersebut bisa saja mengikuti jejak Luis Figo dan Ronaldo Luis de Lima yang menyeberang ke musuh abadi Barcelona, Real Madrid.

Adalah media Brasil, Globoesporte, yang melaporkan ketertarikan Neymar untuk bergabung di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Sang bintang dan agennya tengah mempelajari dengan cermat tawaran yang sudah masuk dari Los Blancos, julukan Madrid, selain Manchester United dan PSG Saint-Germain.

Bisa jadi transfer musim panas nanti akan menjadi momen kepindahan Neymar ke klub keduanya di Eropa. Kontrak dengan Barcelona memang masih tersisa hingga 2018. Namun sodoran kontrak baru belum juga dia tandatangani.

Performa Neymar musim ini sejatinya tidak terlalu buruk. Dia mencatk 24 gol dan menjadi pemain tertajam ketiga di Barcelona. Namun kehadiran Lionel Messi, dan kini Luis Suarez yang menjadi mesin gol Barcelona, membuat Neymar mulai kehilangan sorotan.

Sebagai bakat terbesar sepakbola Brasil saat ini, sangat wajar jika orang-orang di sekeliling Neymar mulai menggodanya mencari klub baru yang bisa membuatnya menjadi bintang utama. Menarik ditunggu kiprah sang pemain berikutnya. Dan jika benar Real Madrid jadi pilihannya, bisa dibayangkan betapa panasnya jika El Clasico, duel Barcelona-Madrid, tersaji dengan Neymar ada di barisan tim ibu kota Spanyol tersebut. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top