Pameran Video Mesum Siswi SMP di Bogor Dikeluarkan dari Sekolah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pameran Video Mesum Siswi SMP di Bogor Dikeluarkan dari Sekolah

Video-mesum-siswa-SMP-10-Bogor (1)

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Video mesum siswa SMP Bogor mendapat tanggapan dari Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Fahrudin. Fahrudin mengatakan, setelah dia mengkroscek ke kepala sekolah, ternyata pemeran video mesum yang diduga siswa SMP 10 Bogor sudah dipecat tahun lalu.

“Itu kata kepala sekolah sudah dikeluarkan setahun yang lalu,” ujar Fahrudin kepada Radar Bogor (grup pojoksatu.id/fajar).

 Fahrudin mengimbau agar orang tua turut mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Disdik kata dia masih kesulitan dalam mengontrol penggunaan ponsel bagi siswa.

“Sekarangkan anak-anak mau apa saja sudah ada di tangan mereka,” lirihnya.

Selain itu, komunikasi antara orang tua dan sekolah harus ditingkatkan, karena peran orang tua juga tidak bisa lepas begitu saja. Perlu ada pengawasan orang tua, karena diusia remaja merupakan usia untuk mencari jatidiri.

“Harus ada pengawasan, kan biasanya remaja pengen coba-coba,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video mesum siswa SMP beredar di media sosial. Pemeran video mesum tersebut diduga siswa SMP 10 Bogor, Jawa Barat. Hubungan badan bocah SMP di dalam kamar kos itu direkam oleh teman sekolahnya.

Video mesum sepasang kekasih itu pertama kali diposting akun berinisial PU, Rabu (18/5/2016) lalu. Durasinya 8 menit 59 detik. Menurut informasi yang didapat, keduanya melakukan hubungan badan di kamar kos milik PU. (rub/rdr bgr/pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top