Astaga! Digilir 14 Pemuda, Janda Muda Sampai Pendarahan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Astaga! Digilir 14 Pemuda, Janda Muda Sampai Pendarahan

FAJAR.CO.ID, SITUBONDO – ST, Wanita cantik yang berstatus janda 19 tahun ini mengalami nasib tragis. Dia digilir 14 pemuda hingga pendarahan.

 Kasus ini mulai terbongkar setelah ibu korban melapor ke Polres Situbondo. Tanpa menunggu waktu lama, polisi langsung bergerak dan menggelandang delapan pemuda bersama salah seorang gadis berinisial RM yang berusia 16 tahun, Kamis (19/5).

“Korban masih di Banyuwangi menjalani perawatan. Sekarang anggota ada yang ke Banyuwangi untuk meminta keterangannya. Jadi semuanya masih diselidiki dan didalami,” kata Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta.

Perwira polisi pemilik tiga balok di pundaknya itu mengatakan, RM ikut dijemput karena diduga punya keterlibatan atas peristiwa yang dialami ST.

Ada delapan pria dan satu perempuan. sementara enam pria lain nanti akan kita amankan juga,” katanya.

Kedelapan pria yang diamankan adalah Yosep Pratama, 19; Zainurrahman, 22; serta gadis berinisial RM, 16. Ketiganya sama-sama berasal Desa Palangan, Kecamatan Jangkar.

Sementara lima pria lain berasal dari Kecamatan Banyuputih. Yaitu Irfan Pranata, Desa Banyuputih. Wahid Maulana, 20, warga Dusun Mimbo, Desa Sumberanyar.

Farid Raharjo, 24, asal Dusun Curahtemu, Desa Sumberejo. Joko Supriyadi, 20, warga Dusun Nyamplong, Desa Sumberanyar. Serta dua pria lagi Ainil Fitri, 18, dan remaja berinisial AR, 17, Asal Dusun Sodung, Desa Sumbrejo.

Sementara enam pemuda lainnya masih dalam pengejaran aparat kepolisian. (rri/pjk1/fajar)

To Top