Astaga! Pelaku Cabul Sampai Lari Ninggalin Baju dan Celana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Astaga! Pelaku Cabul Sampai Lari Ninggalin Baju dan Celana

230050_609313_kuli_cabul

FAJAR.CO.ID, TULUNGAGUNG— Ada-ada saja perbuatan Arif Wahyudi (23), Warga Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung Ini. 

Awalnya Pria yang berprofesi sebagai buru bangunan ini, tertarik dengan T yang berdekatan dengan tempatnya bekerja. Namun Perasaan Arif ini tak mampu untuk diungkapkan di hadapan T, akhirnya Arif pun melakukan tindakan konyol. 

Arif akhirnya nekat masuk ke kamar korban Sabtu dini hari.  Dia masuk melalui jendela kamar T yang tak terkunci. Arif  kemudian melepaskan semua pakaiannya, dan masuk ke dalam selimut korban. Pelaku kemudian memeluk tubuh korban. Merasa ada yang janggal T terbangun dan berteriak minta tolong.

Teriakan sang pujaan hati membuat Arif panik dan kabur. Karena ketakutan, Arif pun lupa memakai pakaiannya. Setelah menunggu beberapa saat, dia kemudian kembali ke rumah T dan bermaksud pakaian yang tertinggal.  Namun, dia gagal. Jendela telah terkunci rapat.  Arif akhirnya bersembunyi di rumah yang sedang kerjakannya.

Korban melaporkan tindakan Arif pada pihak yang berwajib. Polisi pun dengan mudah menangkap Arif yang masih berada di sekitar lokasi kejadian.

“Pelaku diancam dengan UU Perlindungan anak pasal 82 sub pasal 75 . Ancaman pidana kurungan minimal 5 tahun,” ujar  Kasat Reskrim Polres Tulungagung,  AKP Andria Diana Putra.(pojokpitu/flo/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top