Instruksi Pertama Papa Novanto, Hentikan Mahar di Pilkada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Instruksi Pertama Papa Novanto, Hentikan Mahar di Pilkada

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto telah membentuk panitia ad hoc untuk merumuskan secara kongrit program kerja untuk 100 hari ke depan. Langkah ini untuk mengisi kekosongan selama formasi dewan pengurus pusat (DPP) belum resmi terbentuk.

“Tidak perlu menunggu lebih lama atau lengkap DPP Golkar untuk menyusun agenda jangka pendek partai. Untuk itu saya sudah bentuk panitia ad hoc,” kata Novanto, Sabtu (21/5).

Selain menyusun agenda jangka pendek lanjut mantan Ketua DPR ini, ad hoc juga menginventarisasi suluruh surat DPD yang masuk ke DPP untuk ditindaklanjuti terutama yang menyangkut dengan persiapan pilkada 2017.

“Khusus untuk pilkada ini, instruksi pertama saya kepada seluruh DPD Golkar adalah menghentikan mahar atau apapun namanya bagi kader Golkar yang memenuhi syarat untuk dicalonkan dalam pilkada,” tegas Novanto.

Bahkan kata dia, Golkar juga akan membentuk atau menggunakan konsultan-konsultan terbaik untuk menentukan langkah jangka pendek dan menangah yang terbaik bagi partai berlambang pohon beringin ini. (fas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top