Janda Muda Pendarahan, Mengaku Diperkosa 14 Pemuda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Janda Muda Pendarahan, Mengaku Diperkosa 14 Pemuda

Polisi menggelandang delapan pria dari total 14 orang yang diduga menggilir janda muda, di Polres Situbondo, Kamis (19/5).

FAJAR.CO.ID, SITUBONDO Kejahatan seksual benar-benar merajalela. Terbaru, seorang janda muda yang menjadi korban. Jawa Pos Radar Banyuwangi (Fajar Group) melaporkan, di Situbondo, Jawa Timur, korban berinisial ST, 19 digilir oleh 14 muda.

Kasus ini mulai terbongkar setelah ibu ST melapor kepada polisi, Rabu (18/5) malam. Dalam laporan singkatnya disebutkan, ST telah diperkosa 14 pria hingga mengalami pendarahan. Insiden itu terjadi sekitar dua pekan yang lalu. Namun, sampai sekarang korban dikabarkan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit yang ada di Banyuwangi.

Berdasar laporan itu, polisi dengan cepat menjemput nama-nama pelaku serta seorang gadis yang diduga sebagai penjual janda muda. Dalam aksi cepat itu, polisi membekuk delapan pria dan seorang gadis di masing-masing rumahnya. Sementara enam pria lagi masih diburu polisi.

“Waktu itu saya sama teman saya di rumah, tapi dia (ST) datang. Langsung dia mengajak saya ke kamar dan dia naik ke tubuh saya,” kata salah seorang pemuda yang dibekuk oleh polisi.

Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta mengatakan, pengamanan delapan pria dan satu gadis itu masih sebatas klarifikasi. Pihaknya memang mendapat laporan dugaan pemerkosaan dari orang tua ST. Untuk memastikan benar tidaknya kasus pemerkosaan, polisi masih mendalaminya.

“Korban masih di Banyuwangi menjalani perawatan. Sekarang anggota ada yang ke Banyuwangi untuk meminta keterangannya. Jadi semuanya masih diselidiki dan didalami. Untuk beberapa orang yang kita amankan, masih sebatas klarifikasi. Ada delapan pria dan satu perempuan. Sementara enam pria lain nanti akan kita amankan juga,” tegasnya. (rri)

Click to comment
To Top