Kenalan di Facebook: Siswi SMA di Gowa Disekap dan Diperkosa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kenalan di Facebook: Siswi SMA di Gowa Disekap dan Diperkosa

FAJAR.CO.ID, GOWA – YM (16), Siswi di salah satu Sekolah menengah Atas (SMA) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menjadi korban pemerkosaan. 

Gadis malang ini disekap dan diperkosa oleh  dua pemuda masing masing ICK dan LUK yang dikenalnya lewat akun Facebook (FB) di Bontonompo Selatan, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

YM mengatakan, awalnya pelaku dan YM sudah janjian ketemu di depan sekolah YM pada Kamis (19/5/2016) siang. Namun pertemuan itu justru menjadi petaka bagi YM. ICK dan YM yang datang berboncengan langsung menodongkan senjata tajam berupa badik ke tubuh korban dan dipaksa untuk ikut naik motor berboncengan 3 ke Bontonompo Selatan.

 Setibanya di rumah ICK, korban kemudian disekap di dalam kamar dan diperkosa secara bergiliran selama dua hari.
pojoksulsel-siswi-sma-gowa-diperkosa-2
“Seingat saya dua pemuda itu yang perkosa ka selama dua hari Pak,” kata YM saat melapir ke SPKT Polres Gowa, Sabtu (21/5/2016). 

YM menyebutkan tak berapa lama berselang ketika berada di rumah ICK, ia disuguhi dengan obat-obatan yang dicampur dengan minuman, sehingga membuatnya pusing dan setengah sadarkan diri.

Namun YM masih mengingat jelas kedua wajah pelaku tersebut. YM yang didampingi ibu dan neneknya seringkali mengeluh kesakitan di alat vitalnya.

Bahkan YM harus dipapah oleh ibunya saat berjalan karena tak mampu lagi untuk berjalan sendiri. YM juga tidak kuasa menahan air matanya saat menceritakan insiden pemerkosaan yang menimpanya.

YM menjelaskan, bahwa kedua pelaku baru menyudahi perbuatan bejatnya pada Jumat (20/5/2016/ malam. YM kemudian diantar pulang dan diturunkan di dekat pekuburan Dato Pa’gentungan, Kecamatan Sombaopu.

Kedua pelaku pun kemudian menyuruh tukang bentor untuk mengantar YM pulang ke rumahnya di Jalan Swadaya, Kecamatan Sombaopu.

Paur Humas Polred Gowa, Ipda Isyamsah mengatakan kasus ini sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa.

“Kedua pelaku sudah kita amankan dan sementara dalam penyidikan,” kata Isyamsah. (fadly/pjksulsl/fajar)

Click to comment
To Top