Lorenzo Tuding Rossi dan Maverick Bersekongkol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Lorenzo Tuding Rossi dan Maverick Bersekongkol

Lorenzo vs Rossi

FAJAR.CO.ID, MUGELLO – Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo harus puas menempati posisi start kelima pada balapan seri kelima musim ini di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5) malam WIB.

Pada sesi kualifikasi kemarin, Lorenzo hanya mencatatkan waktu satu menit 46.882 detik, selisih 0,378 detik dari waktu tercepat di kualifikasi yang dicatatkan rekan setimnya, Valentino Rossi.

“Saya tidak punya waktu banyak untuk bisa memulai start pertama. Saya sudah mencoba secepat mungkin,” ujar Lorenzo di laman Crash.

Di luar dari hasil catatan waktunya yang kurang memuaskan, Lorenzo ternyata mencurigai adanya konspirasi antara Rossi dan rider Suzuki, Maverick Vinales agar bisa start dari posisi satu dan dua.

“Beberapa rider mencari atau menunggu seseorang agar bisa mendapatkan waktu terbaiknya, seperti dalam kasus Rossi dan Vinales. Itu jelas bukan hanya kebetulan,” ujar Lorenzo.

Saat didesak kembali menjelaskan kecurigaannya itu, Lorenzo semakin nakal dan berani menuding Rossi dan Vinales memang sengaja bekerja sama demi posisi start yang baik.

“Kalau itu suatu kebetulan, kenapa bisa lima atau enam kali. Terlalu banyak kebetulan. Itu bisa. Siapa tahu,” ujarnya. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top