Astaga! Gadis 17 Tahun di Makassar Nekat Gantung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Astaga! Gadis 17 Tahun di Makassar Nekat Gantung Diri

ilustrasi_gantung_diri
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-  Warga Kampung Tamalabba, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, pada Sabtu (21/5) kemarin, dibuat geger dengan penemuan mayat seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA),  tewas gantung diri di dalam Kamarnya.
Informasi yang dihimpun, awalnya gadis 17 tahun ini nekat gantung diri lantaran dilarang orang tuanya, Hania keluar rumah bersama temannya. Saat itu, RWT marah-marah dan mengancam untuk bunuh diri.
 
Namun, orang tuanya menganggap korban hanya main-main. Sehingga ancaman korban tersebut tidak dihiraukan. Korban selanjutnya masuk kamar dan mengunci pintu dari dalam.
 
Sekitar satu jam kemudian, orang tua korban memanggil anaknya dari luar. Namun tidak ada suara, sehingga orang tua RWT mendobrak pintu kamar dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali yang disambung dengan sarung.
 
“Korban ditemukan dalam kamarnya sudah tidak bernyawa. Kami sudah langkah-langkah dan koordinasi dengan orang tua korban, ” kata Kompol Dodik Susanto, Kapolsek Biringkanaya. (Upeks/fajar)
loading...
Click to comment
To Top