Begini Kronologi Bentrokan Suporter PS TNI Vs Gresik United – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Begini Kronologi Bentrokan Suporter PS TNI Vs Gresik United

225051_143225_PS_TNI_ngamuk

FAJAR.CO.ID, GRESIK- Bentrokan antar suporter klub kembali terjadi. Kali ini Ultrasmania-sebutan suporter Persegre Gresik United, dengan pendukung PS TNI. Kedua kebelasan bertarung di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (22/5/2016).

Dalam keributan itu yang berlangsung di stadion itu, puluhan Ultrasmania dilarikan ke rumah sakit. Mereka mengalami luka-luka. Data yang dihimpun Jawa Pos, 25 suporter dirawat di RS Petrokimia Gresik serta, 15 suporter lain dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

 Informasi yang dihimpun, tawuran suporter Persegres Gresik United dan PS TNI bermula dari hal sepele. Ultrasmania-julukan suporter Persegres Gresik United, hendak memasang spanduk dukungan di tepi lapangan sisi selatan,

Lokasi itu dekat dengan tribun tempat suporter PS TNI. Tiba-tiba ada lemparan batu dari arah suporter TNI, sehingga suporter Persegres tidak terima dan masuk ke lapangan.

Akibatnya, suporter PS TNI beraksi langsung turun ke lapangan dan saling pukul antara dua suporter. Bentrokan ini membuat membuat puluhan Ultrasmania luka di bagian pelipis dan matanya, sehingga, langsung dibawa dengan ambulan Polres Gresik menuju rumah sakit terdekat. (dio/JPG)

loading...
Click to comment
To Top