Lah! Mahasiswa Asal Ternate jadi Perampok Jalanan di Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lah! Mahasiswa Asal Ternate jadi Perampok Jalanan di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tiga pelaku perampokan jalanan berhasil dilumpuhkan oleh tim Resmob Ditreskrimun Polda Sulsel Kabupaten Pangkep, Minggu (22/5).

Ketiga pelaku tersebut di antaranya Wahid (35) mahasiswa UVRI Makassar, Wahyu (23) mahasiswa UVRI Makassar. Dan terakhir adalah Febri (23) seorang nelayan. Ketiga pelaku ini diketahui asal Ternate, Maluku Utara (Malut).

Ketiga tersangka yang ditangkap tersebut berusaha melarikan diri dengan mencoba melawan petugas saat dilakukan penangkapan. Akhirnya anggota tim mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, tapi tidak dihiraukan oleh tiga tersangka.

Terpaksa anggota tim Resmob Polda Sulsel melumpuhkan ketiganya masing-masing, Wahid menderita luka tembak di paha kiri dan betis sebelah kanan. Wahyu terkena peluru yang menembus kaki kanan dan kaki kiri. Sementara, Febri menderita luka tembak di kaki kiri dan kanan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan tersebut. Frans Barung Mangera mengatakan, ketiganya akan diserahkan ke Polres Pangkep untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (pjksulsel/fajar)

Click to comment
To Top