Louis van Gaal Kesal Prestasinya Tak Dianggap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Louis van Gaal Kesal Prestasinya Tak Dianggap

image

FAJAR. CO.ID – Louis van Gaal baru saja mempersembahkan titel pertama bagi Manchester United yang dalam 3 tahun belakangan puasa gelar, namun masa depannya di Old Trafford masih tak menentu.

LvG berhasil membawa tim asuhannya memboyong trofi Piala FA usai pertandingan dramatis melawan Crystal Palace. MU membutuhkan babak tambahan untuk menutup pertandingan dengan skor 2-1.

Bukannya senang, pelatih asal negeri kincir angin itu justru dibuat kesal oleh ulah media yang tanpa hentinya menanyakan masa depannya di klub berjuluk setan merah tersebut, seolah trofi itu tanpa ada arti.

“Lihat trofi ini dan saya tidak akan membicarakan masa depan saya kepada rekan media yang enam bulan terakhir terus menekan saya. Manajer mana yang bisa melakukan apa yang saya lakukan,” ujar LvG dalam sebuah wawancara dengan BBC Sport.

Ditanya apakah kemenangan ini akan menjadi kado perpisahan terindah bagi LvG, van Gaal mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membicarakan perihal dirinya meninggalkan klub yang sukses di era pelatih Alex Ferguson itu.

Pihak MU sendiri hingga saat ini masih enggan mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan masa depan bekas pelatih Timnas Belanda itu.

loading...
Click to comment
To Top