Pasang Target Menang, Persipura Turunkan Tim Inti Lawan Persela Lamongan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pasang Target Menang, Persipura Turunkan Tim Inti Lawan Persela Lamongan

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Persipura Jayapura memburu kemenangan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/5) malam pukul 21.00 WIT.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu baru mengumpulkan dua poin dari tiga laga. Imbang saat melawan Persija Jakarta dan Bali United di kandang, serta ditekuk Semen Padang di Stadion H. Agus Salim.

Asisten Pelatih Persipura Mettu Duaramuri yang dihubungi Cenderawasih Pos, Minggu (22/5) kemarin mengatakan Boaz Solossa dan kawan-kawan sudah siap menghadapi tuan rumah Persela Lamongan. Dia mengatakan, Persipura saat ini memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan perdana.

“Kekalahan atas Semen Padang pekan lalu, sangat memukul mental pemain. Namun kali ini seluruh pemain satu hati untuk bisa mengalahkan Persela dan membawa pulang poin ke Jayapura,” tegasnya.

Mettu pun membantah anggapan bahwa masa jaya Persipura sudah habis. Menurut Mettu tim kebanggan masyarakat Papua masih terus berbenah. Disinggung mengenai Fernandes Oliviera Thiago, pemain tengah Timnas Timor Leste berdarah Brasil yang baru direkrut, Mettu menilai gatakan, Fernandes masih belum bisa diturunkan.

Selain Fernandes, Persipura juga belum bisa menurunkan Bio Paulin yang masih belum fit 100 persen. “Bio belum fit, sementara Fernandes Oliviera Thiago mengalami luka lecet pada telapak kakinya. Jadi kemungkinan keduanya belum bisa diturunkan saat menghadapi Persela Lamongan,” jelasnya. (ans/nat/adk/jpnn)

To Top