Perdana X-Men: Apocalypse Sukses Banget, Kritikus Film Gimana sih? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Perdana X-Men: Apocalypse Sukses Banget, Kritikus Film Gimana sih?

FAJAR.CO.ID – X-Men: Apocalypse memulai tayangan perdananya dengan yang luar biasa. Film keluaran Fox itu berhasil meraup $103,3 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Angka masih tersebut belum termasuk pemasukan dari Amerika Serikat, pasalnya, X-Men terbaru ini baru akan tayang di negeri Paman Sam satu pekan setelah tayang secara internasional.

Alhasil, X-Men: Apocalypse ini langsung bercokol di puncak Box Office dunia. Ada pun penjualan tiket bioskop terbanyak datang dari Inggris dengan Rp 140 miliar diikuti oleh Mexico dengan raihan Rp 117 miliar, Brazil Rp 89,8 miliar, Rusia Rp 88 miliar dan Perancis sebesar Rp 80 miliar.

Kesuksesan film ini sekaligus menepis penilaian beberapa kritikus film yang belum lama ini melontarkan komentar pedasnya terhadap film arahan sutradara Bryan Singer tersebut.

Film ini sendiri menceritakan tentang masa depan bumi yang berada di tangan Raven-Mistique yang diperankan artis peraih Oscar Jennifer Lawrence dan Professor X yang diperankan oleh James McAvoy.

Keduanya memimpin pasukan X-Men muda untuk menghentikan mutan pertama dunia, Apocalypse (Oscar Isaac) beserta 4 orang pengawalnya yang disebut Four Horsemen.

Click to comment
To Top