Sadis! Oknum Polisi di Toraja Pukul dan Injak-injak Pacarnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Sadis! Oknum Polisi di Toraja Pukul dan Injak-injak Pacarnya

download (2)

FAJAR.CO.ID, TORAJA – Tindak kekerasan terhadap perempuan terjadi yang di Tana Toraja. Mirisnya pelaku diketahui sebagai anggota polisi yang bertugas Polres Tana Toraja berinisal Bripa T.

Korban yang berinisial MM (21) saat ini dirawat di Rumah Sakit Fatima Tana Toraja. Korban mengalami luka serius di bagian kepala hingga harus mendapatkan lima jahitan. Selain itu korban juga sering mengalami muntah-muntah akibat penganiayaan tersebut.

Informasi yang diperoleh, pelaku yang berpangkat Bripda dan bertugas dipenjagaan Polres Tana Toraja menganiaya korban di warung kopi samping Toko Cahaya Dian Nusantara pada Jumat lalu.

Sebelumnya, pelaku mencari MM di tempat kerjanya, namun tidak bertemu karena MM tidak ada. Korban pun sempat mendapat SMS dari pelaku untuk bertemu. Karena mendapat ancaman akhirnya korban memutuskan mendatangi tempat kost pelaku.

“Saya tidak terus ke tempat kost pelaku, karena saya takut dipukul. Makanya saya menunggu pelaku di warung kopi depan tempat kostnya, namun saat bertemu dengan pelaku di langsung memukuli muka saya sehingga saya terjatuh, kepala saya sempat terbentur. Dia juga sempat menginjak-nginjak saya.” ujar MM saat ditemui di RS Fatimah Makale, Minggu (22/5/2016).

Menurutnya, penganiayaan tersebut sudah sering dilakukan oleh pelaku semenjak dirinya menjalani hubungan asmara dengan pelaku.

“Saya sudah sering sekali dipukuli, bahkan sebelumnya saya juga pernah masuk ke rumah sakit, dan saya sudah dua tahun tinggal bersama dengan dia,” ungkap MM.

Kasatreskrim Polres Tana Toraja Matius Tappi’ saat dikonfirmasi pojoksulsel.com, (Group Fajar), mengaku belum ada laporan yang masuk dan baru mengetahui kejadin tersebut.

“Belum ada laporan masuk terkait kejadian tersebut dan saya juga baru tau info ini dari kalian,” kata Matius Tappi. (pjksulsel/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top