Ternyata! Mahasiswi yang Pemer Payudara Itu Dibayar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ternyata! Mahasiswi yang Pemer Payudara Itu Dibayar

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Mahasiswi Samarinda yang sebar foto hot di media sosial Facebook diketahui bernama Khusnul Khoiriyah (23). Khusnul mengakui dirinya yang menyebarkan foto hot tanpa bra itu di media sosial Facebook.

BACA JUGA: Oww.. Ternyata dari Jualan Foto Bugil, Mahasiswi Samarinda ini Dapat Rp20 Juta

Mahasiswi jurusan psikologi salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda itu, dalam pemeriksaan polisi sesuai rilis di Facebook Polda Kaltim, mengaku mendapatkan imbalan Rp 100 ribu per foto.

BACA JUGA: Sekaran Eno Parinah Juga Disalahkan. Polisi Sebut Cangkul tidak Dimasukan ke Alat Vital Jika Eno Seperti ini..

Uang itu harus ditransfer dulu oleh pemesan foto, barulah foto hot pamer payudara dan alat vital itu akan dikirimkan. Foto hot itu diambil di sejumlah tempat umum, seperti stadion, mal, restoran, biorkop hingga minimarket.

BACA JUGA: Wanita Berkerudung Penjual Nasi Uduk Babi Benar Muslim, Tapi Jangan di Cela, Kasih Solusi

Penjualan foto syur itu ternyata sudah dilakukan mahasiswi ini sejak Juni 2015 lalu. Hingga saat ini, yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan.

Sebelumnya Kapolresta Samarinda Kombes Pol Setyobudi Dwiputro memerintahkan untuk segera mengamankan perempuan bertato dream cather di dada sebelah kiri itu. Saat menyelidiki keberadaannya, kabar beredar bahwa KO sudah ada di Bali. Anggota yang sempat mengejar juga tak bisa menemukan.

Informasi tepecaya media ini menyampaikan, perempuan berinisial KO itu didorong beberapa temannya untuk menyerahkan diri ke polisi.

“Dia (KO, Red) menangis terus di dalam, tapi sempat ngobrol kalau temannya yang kasih motivasi buat dia datang,” sebut pria yang namanya enggan disebutkan. (pjk1/fajar)

 

To Top