Widih, Bocoran iPhone 7 Ini Perlihatkan Internal Memory 256GB – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Widih, Bocoran iPhone 7 Ini Perlihatkan Internal Memory 256GB

FAJAR.CO.ID – Sebuah modul dual lensa dan flash chip berkapasitas 256GB yang didesain khusus untuk iPhone 7 telah bocor sebelum secara resmi perkenalkan kepada publik. Bocora foto tersebut muncul pada situs micro-bloging China, Weibo.

Bocoran foto tersebut memberikan kita gambaran jelas mengenai komponen kamera yang akan digunakan pada flahship Apple selanjutnya yang mempelihatkan dua buah kamera dengan dua kabel flexieble dengan konektor terpisah.

Juga terlihat dalam bocoran tersebut, tiga jenis flash chip keluaran SanDisk dengan varian kapasitas berbeda, mulai dari 16GB, 64GB dan 256GB.

Kendati demikian, foto tersebut bisa dipastikan keakuratannya, pasalnya, dalam beberapa bulan terakhir, tidak sedikit bocoran mengenai ponsel perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California itu selalu mengalami perubahan.

Sementara menurut rumor terbaru, iPhone 7 nantinya akan mengusung prosesor A10 dengan sokongan RAM seberan 3GB dan akan menawarkan tingkat ketipisan yang lebih berkat dibuangnya jack headphone.

Berikut foto bocoran yang dimaksud:

image

Click to comment
To Top