Digilas Truk Enam Roda, Ade Tewas Mengenaskan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Digilas Truk Enam Roda, Ade Tewas Mengenaskan

pojoksulsel-kecelakaan-maut-di-hertasning-makassar-730x350

FAJAR.CO.ID, GOWA – Ade Irfani (33), tewas mengenaskan di Inpeksi Kalan Kota Makassar. Ade yang berprofesi sebagai penjual bubur ayam itu Tewas di tempat setelah tergilas Truk enam roda, pada siang (23/5) Tadi.

Kanit kecelakaan lalu lintas Polres Gowa, Ipda Deni Eko P mengatakan posisi korban tergeletak di bahu jalan sebelah kanan. Helm standar yang dipakai korban berlumuran darah. Setelah diperiksa ternyata bagian kepala pecah sehingga menimbulkan pendarahan hebat.

 Deni Eko P menyebutkan, jarak korban dari bibir bahu jalan sebelah kanan hanya sekitar 20 cm. Tidak jauh dari lokasi korban tergelatak, ditemukan bekas ban di Jalan beton yang menandakan motor korban sempat direm sebelum insiden maut itu terjadi.

“Kalau dilihat dari posisinya, korban dilindas oleh ban mobil bagian belakang sebelah kanan yang menyebabkan kepala pecah,” kata Deni Eko P, Senin (23/5/2016).

Deni Eko P menjelaskan keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan bahwa korban diduga kaget saat mobil truk 6 roda tersebut tiba tiba berada disampingnya.

Dia mengatakan, dari bekas rem yang ditemukan dari oleh TKP di lokasi kejadian diduga kuat pengendara motor Honda Vario ini tiba tiba ngerem motor yang dia dikendarai saat berpapasan dengan mobil truk 6 roda yang langsung berada disamping kiri dari arah Selatan menuju belokan ke arah Jalan Hertasning.

Namun pada saat motor tersebut direm, sang pengendara tidak dapat mempertahankan keseimbangan motor hingga akhirnya terjatuh dan dilindas ban belakang sebelah kanan mobil truk.

Deni Eko P mengatakan setelah dilakukan oleh TKP, kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Ade Irfan diserahkan ke Unit Lakalantas Polrestabes Makassar.

“Ini masuk wilayah hukum Polrestabes Makassar. Jadi mereka yang langsung tangani. Kita cuma lakukan olah TKP tadi siang,” pungkas Edi Eko P. (fadly/pjksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top