Eksklusif! Drama Korea ‘Mirror Of The Witch’ Ditayangkan di K-Plus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Eksklusif! Drama Korea ‘Mirror Of The Witch’ Ditayangkan di K-Plus

FAJAR.CO.ID—Sutradara kawakan Jo Hyn-tak yang sudah mengarahkan berbagai serial Korea fenomenal seperti Who Are You, Dear You dan Servants kembali membuktikan kepiawaiannya. Serial drama terbaru ‘MIRROR OF THE WITCHakhirnya bisa dinikmati di Indonesia. Tersaji dalam 20 episode berdurasi masing-masing 70 menit, MIRROR OF THE WITCH tayang perdana Senin, 23 Mei 2016 jam 21.30 WIB eksklusif di K-PLUS.

 

Kisah seorang putri istana dibuang ibunya – sang ratu, dan harus rela berjuang melawan kutukan dalam hidupnya. Seorang tabib istana membantu putri itu dan harus berseteru dengan keluarga kerajaan. Kisah fantasi terbaru ‘MIRROR OF THE WITCH’ pertama kalinya muncul di layar kaca Indonesia. K-Plus kembali membuktikan paling cepat menayangkan serial Korea paling cepat, hanya selisih 10 hari setelah penayangan perdananya di Korea

 

MIRROR OF THE WITCH terinspirasi dari catatan kuno Dongui Bogam yang ditulis oleh Heo Jun, seorang ahli pengobatan dari zaman Dinasti Josean di Korea (abad 14-15). Sosok nyata Heo Jun mengilhami Yoon Hyuk-moon untuk mengembangkannya menjadi karakter penting dalam naskah MIRROR OF THE WITCH.

 

Di era Dinasti Josean, Korea, tersebutlah permaisuri kerajaan, Ratu Shim (diperankan oleh Jang Hee-jin) yang dinyatakan mandul. Berkat sihir hitam Hong Joo, sang ratu akhirnya melahirkan sepasang bayi kembar: laki-laki dan perempuan, yang kemudian diberi nama, Soon Hwee dan Seo Ri.

 

Rupanya kekuatan magis dukun Hong Joo telah dirusak dan meninggalkan kutukan jahat pada bayi perempuan Ratu Shim, Seo Ri. Kelak siapapun yang mencintai Seo Ri, akan mati. Raja dan ratu pun ketakutan, kemudian memutuskan membinasakan Ri.

 

Ri sangat ingin kembali kepada ibu, keluarga, dan kehidupan aslinya sebagai putri istana. Kesempatan itu muncul, ketika Seo Ri bertemu dengan Heo Jun (Yoon Si-yoon), tabib muda baru istana yang dipercaya keluarga kerajaan. Heo Jun dikenal memiliki keahlian meracik obat dari tanaman-tanaman herbal. Kebersamaan Seo Ri dan Heo Jun, lambat laun menumbuhkan benih-benih cinta. Heo Jun tak menyadari adanya ancaman apabila ia mencintai Ri. Akankah kutukan Seo Ri menewaskan Heo Jun, atau sebaliknya, mampukah Heo Jun membantu Ri terlepas dari kutukan? Lalu apa yang dilakukan Ratu Shim ketika mengetahui Seo Ri masih hidup? [ats]

 

Click to comment
To Top