Gituan di Wisma Makassar, 3 Pria dan Satu Wanita Diamankan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Gituan di Wisma Makassar, 3 Pria dan Satu Wanita Diamankan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anggota Polsek Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan, Meringkus 3 remaja lelaki dan 1 gadis yang masih berusia 12 tahun di salah satu Wisma di Kota Makassar.

Ke Empat pelaku yang masih di bawah umur itu, diamankan aparat kepolisian lantaran kedapatan sedang melakukan mesum, Senin (23/5/2016).

Dua dari tiga remaja lelaki yang diamankan diketahui masih berstatus pelajar yakni MR (15) dan MI (12) sementara satu lagi adalah WP (20). Sementara gadis yang diamankan berinisial AP (12).

Bripda Yuni Astuti, salah satu penyidik Polsekta Mamajang, mengatakan, diamankan tiga laki-laki bersama satu gadis tersebut karena dicurigai berbuat mesum di salah satu kamar di wisma yang berada di daerah Jalan Cendrawasih Makassar.

“Begitu hasil pemantauan ada indikasi mereka berbuat mesum. Terpaksa kami gerebek dan amankan keempatnya kemarin,” kata Yuni Astuti, Selasa (24/5/2016). seperti dilansir Pojoksulsel (Fajar Group) hari ini.

Yuni Astuti menyebutkan, tiga lelaki tersebut masih diamankan di Polsekta Mamajang. Sementara seorang gadis di bawah umur tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah dimintai keterangan.

“Ketiganya kaki laki ini diamankan karena orang tua AP keberatan dan melaporkan kejadian itu ke Polsekta Rappocini,” kata Yuni Astuti. (pjksulsel/fajar)

Click to comment
To Top