Jadi Korban Manchester United, Van Gaal Ngomong Begini… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Jadi Korban Manchester United, Van Gaal Ngomong Begini…

Louis Van Gaal

KLUB berjuluk setan merah Manchester United resmi memecat Louis van Gaal, Senin (23/5). Pria Belanda itu dianggap gagal mengangkat performa MU sejak resmi bertugas pada 2014 lalu. Mantan pelatih timnas Belanda itu hanya bisa pasrah dengan keputusan manajemen neski sebenarnya dia masih punya kontrak satu tahun lagi di Old Trafford.

Meski harus angkat kaki Van Gaal mengaku tetap merasa bangga telah diberi kesempatan melatih Wayne Rooney dkk.

Dikutip dari situs resmi klub, Van Gaal juga mengungkapkan kebahagiaannya telah  membantu United memenangkan Piala FA untuk kali ke-12 dalam sejarah klub.

“Sebagai pelatih saya telah memenangkan 20 trofi tetapi memenangkan Piala FA menjadi salah satu prestasi paling istimewa dalam karir saya,” kata Van Gaal usai dipecat MU.

Dia mengaku sangat kecewa tidak mampu untuk menyelesaikan kontrak tiga tahun di MU. “Saya percaya bahwa MU memiliki potensi yang kuat untuk terus maju dan mencapai keberhasilan yang lebih besar. Saya berterima kasih kepada para pemain dan berharap mereka lebih baik untuk musim depan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Van Gaal begitu senang bisa bekerja dengan para penggawa MU dan bisa memberikan pemain muda masuk ke tim utama. Dia juga berjanji akan akan menonton perkembangan lanjutan dari para pemain muda itu musim depan.

“Terima kasih kepada pemilik dan direksi Manchester United karena telah memberi saya kesempatan untuk mengelola klub besar ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pendukung MU yang menakjubkan. Mereka benar-benar fans terbaik di dunia.  Akhirnya, saya berterima kasih khusus kepada Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton yang selalu membuat saya dan keluarga merasa sangat diterima baik selama menjabat sebagai manajer Manchester United,” tuturnya. (mu/fat/ps)

loading...
Click to comment
To Top