Kekecewaan Van Gaal Usai Dipecat MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Kekecewaan Van Gaal Usai Dipecat MU

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Louis Van Gaal memberikan pernyataan usai Manchester United memastikan pemecatan manajer asal Belanda itu hari Senin waktu setempat. Pernyataan itu disampaikan melalui situs resmi United.

Van Gaal mengaku dirinya bangga mendapat kesempatan menjadi manajer di klub sebesar United. Di akhir jabatannya ia bisa menyumbangkan Piala FA ke 12 untuk Setan Merah.

“Satu kehormatan bagi saya melatih klub yang luar biasa seperti Manchester United. Pekerjaan ini mewujudkan ambisi saya sejak lama,” kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saya bangga dapat membantu United memenangkan piala FA ke-12 dalam sejarah klub. Saya sudah mengumpulkan 20 gelar sepanjang karir kepelatihan saya, namun memenangkan piala FA yang memiliki sejarah pangan akan selalu menjadi pencapaian khusus dalam karirku,” ujar Van Gaal.

Van Gaal mengaku kecewa tidak dapat memenuhi kontraknya selama tiga tahun di United. Meski demikian, ia merasa telah membangun landasan bagi tim untuk mencapai kesuksesan di masa depan. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top