Mahasiswi yang Pamer Buah Dada Itu Menangis di Depan Polisi, Memalukan! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Mahasiswi yang Pamer Buah Dada Itu Menangis di Depan Polisi, Memalukan!

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Mahasiswi salah satu universitas swasta di Samarinda yang mengumbar foto bugil di Facebook, akhirnya menyerahkan diri ke Polresta Samarinda, Sabtu (21/5) petang.

Perempuan berinisial KO itu sudah lama dicari-cari petugas karena foto tak senonoh di sejumlah tempat umum.

Kedatangan gadis yang memiliki tato dream catcher di dada kanan, itu membuat Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Samarinda mendadak ramai.

Setelah menjadi pembicaraan publik, KO tak bisa ditemui. Di kampusnya KO juga tidak bisa ditemui. Saat itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Setyobudi Dwiputro memerintahkan untuk segera mengamankan KO.

BACA JUGA: Sekarang Eno Parinah Juga Disalahkan. Kata Polisi Pemerkosaan Keji tidak Terjadi Kalau Eno.. 

Saat menyelidiki keberadaannya, kabar beredar bahwa KO sudah ada di Bali. Anggota yang sempat mengejar juga tak bisa menemukan. Namun, akhirnya KO menyerahkan diri. Petugas piket langsung memeriksa di ruangan khusus secara intensif.

“Sabar, konfirmasi ke Kapolres dulu,” ungkap petugas berpakaian sipil. Berlangsung beberapa jam, pemeriksaan perempuan yang wajahnya selalu ditutupi ikon kucing di foto-foto yang tersebar itu tak kunjung selesai.

Seorang anggota juga berpesan, yang bersangkutan enggan memberikan komentar terkait penyerahan dirinya ke kepolisian.

Informasi yang didapat Kaltim Post (Jawa Pos Group/fajar), KO menyerahkan diri atas saran teman-temannya. “Dia (KO) menangis terus di dalam, tapi sempat ngobrol kalau temannya yang kasih motivasi buat dia datang,” kata petugas yang enggan menyebut nama.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolresta mengaku belum mendapat laporan detail terkait penyerahan diri KO. “Coba hubungi Kasat Reskrim langsung,” singkat Setyobudi.

Saat ditemui terpisah, Kasat Resakrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono menyatakan, pihaknya sedang menyelidiki keterangan perempuan berfoto syur itu.

“Senin saja dibeberkan, masih diperiksa,” tegas Sudarsono. Terkait kebenaran kabar KO perihal foto-foto tersebut, dia enggan menjelaskan secara terperinci. (dra/kri/k8/yuz/JPG/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top