Modus Massage, Tangan Bencong malah Merajalela Gerayangi Bule. Dilapor, Ngakunya Pijat Baik-baik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Modus Massage, Tangan Bencong malah Merajalela Gerayangi Bule. Dilapor, Ngakunya Pijat Baik-baik

pijat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Polsek Kuta, Bali, berhasil menciduk pelaku pedofilia yang berkamuflase jadi pekerja therapist, Abdulrahman, 48. Dia diduga mencabuli bule Australia berinisial RMG, 13.

Menurut informasi, pencabulan yang melibatkan bocah bule itu bermula saat korban bersama ibunya mendatangi lokasi massage pelaku (Darmen Massage) di Jalan Lebak Bene, Legian.

Dia datang ke Darmen Massage Pukul 18.00 Wita, Sabtu (21/5) lalu. Sampai di tempat massage, korban dipijat pelaku sedangkan ibu kandungnya dipijat teraphis perempuan di ruangan yang berbeda.

Saat aksi pijat berjalan, sebenarnya tidak ada masalah. Pelaku yang berlagak bencong itu melakukannya dengan normal. Mulai dari kaki hingga ke punggung.

Nah, di punggung inilah jemari pelaku mulai merajalela ke dalam celana korban menuju ke pantat dan alat vital korban.

Merasa ada yang tidak beres, korban teriak dan menuju ke tempat ibunya dipijat. Mereka lantas melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Di depan penyidik Polsek Kuta, korban mengaku pelaku berusaha menyetubuhinya.

Berdasar laporan korban, polisi bergerak dan menangkap pelaku. Di depan penyidik, pelaku mengaku bekerja dengan baik. Tidak ada pencabulan seperti yang dituduhkan korban.

“Pelaku masih diperiksa. Penyidik kemungkinan melakukan visum untuk membuktikan ada tindaknya pencabulan,” ujar sumber di Polsek Kuta dilansir dari Radarbali.jawapos.com, Selasa (24/5). (dre/mus/fab/JPG)

loading...
Click to comment
To Top