Rasain! Resmob Polda Sulsel Lumpuhkan 2 Pelaku Curas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rasain! Resmob Polda Sulsel Lumpuhkan 2 Pelaku Curas

tum

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Tim Unit Resmob Polda Sulsel mengamankan 2 pelaku Curas berinisial EK (18), warga Jalan Toddopuli 2 stapak 5 Makassar, dan DN (22), warga Jalan Toddopuli 2 stapak 5 Makassar.

Keduanya diamankan terkait laporan korban bernomor 788/V/2016/SULSEL/Sekta Panakukang, atas nama Andika Fatmawati, Selasa (24/5) sekitar Pukul 5.00 Wita.

Kronologis kejadian, pada tanggal 5 Mei lalu, sekitar pukul 3.00 Wita, di Jalan Toddopuli 2 stapak 1 No 15 Makassar, kedua pelaku berboncengan menggunakan motor Mio Soul dengan nomor Polisi DD-3147-XW.

Saat pelaku melihat pintu pagar dan pintu kamar kost korban terbuka, mereka langsung mengapit korban yang sedang berdiri di depan cermin lalu tersangka EK langsung menodongkan pisau dengan memegang leher korban, dan merampas 1 buah iPhone 4 milik korban.

Menurut Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Mochammad Yunus Saputra, saat akan diamankan, kedua pelaku tersebut melawan dan berusaha kabur dari pengejaran petugas, sehingga anggota kepolisian yang mengejarnya, memberi tembakan peringatan sesuai SOP.

Namun karena peringatan tersebut tidak diindahkan oleh pelaku, maka anggota mengambil tindakan tegas dengan melumpuhkan kedua pelaku.

“Pelaku inisial EK terkena tembakan pada lutut kanan dan kiri, sedangkan DN terkena pada lutut kiri dan kanannya juga,” ungkapnya.

Untuk saat ini, kedua pelaku beserta barang bukti (BB), diamankan di posko Resmob Polda Sulsel dan akan dikoordinasikan serta dilimpahkan ke Polsek Panakkukkang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Rsulsel/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top