SYL Dukung Malam Silaturrahmi dengan PWI Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

SYL Dukung Malam Silaturrahmi dengan PWI Sulsel

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat berbincang dengan Ketua PWI Sulsel Agussalim Alwi Hamu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mendukung kegiatan Malam Silaturahmi antara Pemprov Sulsel dan PWI Sulsel. Hal itu disampaikan pada pertemuan antara Syahrul dan Ketua PWI Sulsel, Agussalim Alwi Hamu di Makassar siang tadi (24/5).

Pada pertemuan yang berlangsung akrab itu, Syahrul didampingi Sekretaris Pemprov, Abd. Latief dan jajarannya. Sementara Agus didampingi jajaran pengurus antara lain Wakil Ketua Bidang Organisasi, Mappiar HS, Ketua Panitia Porwanas, Munjin Asy’arie, Sekretaris PWI Anwar Sanusi, Usman Nu’ma, Manaf Rahman dan beberpa pengurus inti lainnya.

Malam Silaturrahmi Pemprov Sulsel dan PWI Sulsel akan dilaksanakan pada 28 Mei malam di Gubernuran dan akan disiarkan live di TVRI Sulsel.

Menurut Ketua Panitia Malam Silaturahmi Pemprov Sulsel dan PWI Sulsel, Erwansyah, kegiatan ini akan dihadiri sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, politisi, dan pengusaha.

“Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan sdh menyatakan kesiapannya untuk hadir bersilaturrahmi,” kata Erwansyah.

Pada pertemuan tadi Gubernur Syahrul menyampaikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan PWI Sulsel di bawah kepemimpinan Agussalim Alwi Hamu. Dia sangat mendukung kegiatan-kegiatan berkaitan dengan peningkatan kualitas wartawan, uji kompetensi wartawan dan kegiatan keolahragawan lainnya. (***)

To Top