Usai Minum Tuak, Empat Pemuda Gilir ABG di Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Usai Minum Tuak, Empat Pemuda Gilir ABG di Hotel

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU – Ay Pelaku pencabulan anak dibawah umur tak bisa mengelak lagi. Ia diamankan pihak berwajib lantaran terlibat menyetubuhi anak baru gede (ABG) di Jalan Kuantan, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, Minggu (22/5) sore. Sementara tiga orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi. 

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, awalnya pelaku bersama tiga orang temannya mengajak korban ke Cafe Wil Palas Rumbai minum tuak sekira pukul 02.00 WIb. Setelah selesai minum para pelaku dan teman-temannya pergi nongkrong mengajak korban ke Jalan Setia Budi.

Tepatnya sekira pukul 03.00 WIb rombongan tersebut pergi ke Paragon di Jalan Sultan Syarif Kasim bermain bilyard. Saat itu pelaku langsung mengajak korban menginap di hotel. Namun korbannya tidak mau karena takut.

Tak mau bujuk rayunya sia-sia, saat itu pelaku akhirnya mengajak teman-temannya inisial RI, AX, HI, ramai-ramai menginap di hotel. Lantaran ramai dan merasa aman korban pun langsung tergoda dengan bujukan maut para pelaku.

Tapi, kesempatan itu dimanfaatan para penjahat kelamin ini untuk menggarap anak dibawah umur, berinisial SG, warga dusun II, Keramat Sakti Siak Hulu Kampar tersebut secara bergiliran. Herannya, orangtua korban baru mengetahui kalau putrinya tidak ada pada pagi hari. Selanjutnya, orang tua langsung melapor ke polisi setelah tidak menemukannya.

“Saat korban pulang, orang tuanya sudah curiga, setelah di desak, korban langsung menceritakan yang dialaminya. Pelaku Ay langsung ditangkap kita tangkap setelah orangtuanya melapor. Sementara tiga pelaku lainnya masih DPO,” jelas Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Arry Praseto.

Kepada petugas, Ay warga Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, tersebut mengaku dirinya hanya sebagai pemesan kamar, dan yang mengenalkan korban kepada tiga temannya itu. ”Keterangan pelaku dia tidak ikut serta memperkosa korban saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” tutup Arry. (man/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top