Bale: Bersama Zidane, Saya Lebih Bebas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bale: Bersama Zidane, Saya Lebih Bebas

FAJAR.CO.ID, MADRID – Penyerang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale, berbicara tentang final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di San Siro, Milan. Menurutnya, Madrid lebih unggul ketimbang Atletico dalam pertarungan lini per lini.

“Dalam semua posisi Real Madrid lebih baik,” ujar Bale seperti dipetik dari AS.

Meski demikian, pemain termahal di dunia yang diboyong dari Tottenham Hotspur ini tidak mengatakan Madrid merupakan tim unggulan dalam derby Madrid di Milan, akhir pekan nanti. Final kali ini akan berbeda dengan final di Lisbon, Portugal, di mana Madrid meraih La Decima, dua tahun lalu.

“Siapa yang menjadi favorit bukanlah masalah. Bagi kami, tidak ada favorit, itu hanyalah urusan media. Ini akan menjadi laga yang berbeda namun kami berharap mendapatkan hasil yang sama (seperti di Lisbon),” ujar Bale

Bale juga berbicara tentang siapa pelatih yang lebih disukainya antara Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane. Pertanyaan ini menjadi memiliki konteks karena Ancelotti dalam otobiografinya mengatakan Bale tidak terbuka padanya tentang ketidaksukaannya terhadap posisi bermainnya semasa mereka masih bekerjasama.

“Saya lebih suka bermain bersama Zidane. Saya lebih bebas. Kami memainkan sepakbola yang sangat baik dan kami mencapai final,” ujar Bale. “Dia melakukan pekerjaan yang baik..dia pantas mendapatkannya (jabatan pelatih Madrid),” (her/pojoksatu)

To Top