Berkas Bocah Pembunuh Eno Dilimpahkan ke Jaksa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Berkas Bocah Pembunuh Eno Dilimpahkan ke Jaksa

Tersangka Pembunuh Eno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bergerak cekatan dalam mengusut kasus pembunuhan keji atas Eno Parihah (19). Salah satu tersangkanya, RAM (15) bahkan sudah dioper ke jaksa. 

“Sudah dilimpahkan kemarin (Selasa) berkasnya yang RAM. Tahap satu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di kantornya, Rabu (25/5).

Awi menjelaskan, penyidik memang memprioritaskan berkas perkara RAM dibanding dua tersangka lainnya, yakni Imam Pahriadi (24) dan Rahmat Arifin (20). Sebab, jika penyidik tidak menyelesaikan berkas RAM selama 15 hari, maka ia harus dibebaskan demi hukum karena masih di bawah umur.

Meski demikian polisi tetap menggarap berkas dua tersangka lainnya. “Sementara bagi Iman dan Arifin, berkas perkaranya akan segera menyusul,” tegasnya.

Seperti diketahui, RAM, Imam dan Rahmat melakukan menghabisi Eno Parihah (19) di mes PT Polita Global Mandiri, Tangerang, Jumat (13/5) silam. Arifin terlebih dulu memerkosa Eno dan menusukkan gagang cangkul ke kemaluannya hingga tewas. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top