Histeris Melihat Ibu Tewas Terlentang dengan… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Histeris Melihat Ibu Tewas Terlentang dengan…

FAJAR.CO.ID, INHU — Gita Teriak Histeris ketika melihat ibunya tewas terlentang bersimbah darah di sekujur tubuhnya pada senin pagi (23/5).

Ia adalah seorang janda bernama Nur Isnain, Warga Dusun V, Desa Penyaguan, kecamatan Barang Gangsal, Kabupaten Inhu, Riau. Diduga kuat, perempuan 28 tahun itu tewas dibunuh

Teriakan Gita membuat tetangga, Ernawati curiga. Perempuan 35 tahun itu kemudian menanyakan alasan si bocah menangis. “Emak aku lah mati,’’ ujar polos bocah lima tahun itu seperti dikutip dari pekanbarumx (Jawa Pos Group/fajar).

Erna bersama tetangganya Jumini kemudian mengecek. Betapa kagetnya dua wanita ini. Di sana terlihat korban sudah tewas dengan tangan di atas tubuh. Wajahnya penuh darah.
 
Erna dan Jumini kemudian memberitahu orangtua korban yang rumahnya tak jauh dari sana. Lalu bersama-sama mereka menghubungi kepala desa dan melanjutkannya dengan melapor ke Polsek Batang Gangsal.
 
Olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi dilakukan. Sementara jenazah dibawa ke Puskesmas Batang Gansal, dilanjutkan ke RSUD Indrasari Pematang Rebah untuk divisum.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak kepada Pekanbaru MX menerangkan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan. ‘’Apabila ada perkembangan, nanti kita kabari, ‘’ ujar Yarmen.(mxk/jpnn/fajar)

To Top