Ini Perkataan Ahok yang Bikin Sang Istri Tersinggung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Ini Perkataan Ahok yang Bikin Sang Istri Tersinggung

Ahok-marah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rumah tangga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat ini disebut-sebut tengah kurang harmonis. Pria yang akrab disapa Ahok ini konon tengah renggang hubungannya dengan sang istri, Veronica Tan menyusul insiden dimana Ahok memarahi Veronica di depan umum, tepatnya dalam sebuah rapat resmi Pemda DKI yang ikut dihadiri istrinya.  

Insiden Ahok memarahi istrinya tersebut diunggah oleh akun “Tampil Beda” ke media sosial YouTube. Dalam video berdurasi 16.35 menit tersebut, terdengar jelas Ahok menyinggung peran dan fungsi ibu-ibu PKK (yang diketuai sang istri) yang tidak maksimal.

“Ibu-ibu PKK ini kan jalan-jalan aja kerjaannya,” ujar Ahok.

Tak berapa lama setelah pernyataan Ahok tersebut, sang istri tiba-tiba berjalan keluar ruang rapat tanpa bertegur sapa dengan Ahok. Bahkan Veronica sedikit pun tidak melirik ke arah Ahok saat keluar menuju pintu.

Rapat itu sendiri tengah membahas konsep mengatasi penyakit sosial seperti gelandangan dan pengemis. Ahok berkeinginan agar semua pihak termasuk para ibu PKK ikut terlibat dan diberdayakan agar Jakarta bisa bersih dari gelandangan dan pengemis tersebut. “Jadi teken itu ke ibu-ibu PKK ya,” tegas Ahok dalam rapat tersebut.

Sebagaimana diberitakan, sebuah video tentang Ahok tengah ramai dibicarakan. Video yang diunggah ke YouTube pada 21 Mei 2016 ini disebut-sebut sebagai pemicu keretakan hubungan antara Ahok dengan sang istri, Veronica Tan. (sad/JPG)

loading...
Click to comment
To Top